Monthly Archives: February 2011

notes

Ola.

Life is lookin’ kinda surprising from where i stand right now. Seems like everyone around me has takin their huge leap in life. Some found God, some found their dreams, some even found themselves while takin those step.


Amazing isn’t it?

Advertisements

February 24

Ola!

Niatnya sih mau nulis di sini dari beberapa minggu yang lalu. Tapi apa boleh buat, blog. Harus menyerah sama kemalasan . So, what’s up?! Sekarang-sekarang ini gue lagi hobi banget maen sepeda. Maklum… dari dulu sebenernya sempet kepikiran buat jadi pembalap sepedah gara2 satu2nya perlombaan yang gue bisa menang adalah lomba sepeda pas 17-an*disambung-sambungin*

Walaupun sepeda lambat… tapi tetep loh. Juara berkali-kali di ajang ini bikin ikatan gue sama sepeda itu jadi makin deket.  Dulu nih, gue bisa seharian berpetualang naik sepeda. Masuk ke jalan-jalan yang gak pernah gue lewatin sebelumnya. masuk gang-gang kecil.. Tau2 nembus ke manaa… gitu. Tapi, blog.. spot favorit gue waktu kecil adalah kolam renang di daerah patrajasa Kuningan.Kenapa? bukan hanya karena destinasinya kolam renang… tapi di situ ada satu tempat yang rindang banget dan enak banget buat duduk2 sambil cerita2 sama temen-temen sambil.. minum bajigur. The best lah!



Makanya… sebenernya tahun ini tuh jadi tahun yang cukup dilematis buat gue. Kenapa? Karena tahun ini sebenrnya gue punya sebuah target keuangan yang harus gue penuhi. Tapi… godaaan buat beli sepeda MTB baru sungguh menggila. Apalagi setelah beberapa minggu lalu sepulang dari Puncak, gue ngeliat sekumpulan orang abis seru-seruan menjelajah bukit sampe belepotan tanah pake sepeda. Damn! Pengeen…


Selain sepeda.. godaan lainnya yang (hampir) pasti gak bisa gue tahan adalah konser. Sekarang gimana coba lo mau gak nonton Janet Jackson. Coba!? Ya kan.. ya kan!? *nyari dukungan* Yah.. emang sih gue gak segitu sukanya sama Janet… tapi blog… It’s Janet fuckin’ Jackson!!! Legend loh dia. Kapan lagi coba?! Hehe… Trus abis gitu… sekitar 2 minggu sesudahnya ada Duncan Sheik.

DANG!

Ini nih! Dosa gue kalo gak nonton! Gila aja!

Masih inget kan jamannya gue jejingkrakkan ngeliat duncan Sheik jadi bintang tamu di Charmed?! *dasar ABG dan sekarang dia dateng ke Jakarta.. masa gue gak nonton!?  Ngomong2 tentang Duncan.. ada cerita oon lagi nih, blog. Masih inget kan gimana tololnya reaksi gue ketemu sama Kelly Clarkson!? Hehehe.. ternyata.. oh.. ternyata… kali ini kejadian lagi. Tambah oon lagi malah.


Jadi, kan gue, fitri dan riri papasan sama dia pas di ex. Dari kejauhan gue mikir kayak kenal sama si orang ini. Satu yang bikin gue ngerasa familiar adalah mata. Yep. matanya si Duncan kan khas banget tuh blog.. *ketauan banget suka mandangin cover kasetnya* makanya gue ngerasa kaya kenal… LOL.. tapi gue jadi gak yakin gara2 bentuk tubuh orang ini sama sekali gak kaya Duncan Sheik yang ada di cover kaset. Yep. Ini versi gemuk dan tua-nya Duncan Sheik di cover kaset. LOL 😀 Tapi…blog… si Fitri temen gue yang pemberani itu kenal banget sama bentuk Duncan Sheik di dunia nyata sekarang. Makanya… kenapa gue bilang ini oon.. adalah karena dari 3 kali apapsan dan kita “tau” orang ini adalah Dun Sheik.. gak ada satupun dari kita yang berani negor atau sekedar say “Hey”. Errrrr…. ini yang ada cuma cengengesan… saling nunggu siapa yang berani duluan negor si Duncan…  Dasar!



Ya gitu lah… kok tiba-tiba gue pegel ya nulis beginian. Okay,blog. Gotta back to work nih. Nyiapain presentasi pemain ke mas Rudi besok. *akhirnya*


C ya!

Advertisements