Monthly Archives: November 2011

SENNA

Rating: ★★★★★
Category: Movies
Genre: Documentary

Amazing.

Satu kata yang paling tepat kayaknya buat ngegambarin perasaan gue setelah nonton film ini. Gak sering loh, nonton dokumenter yang efeknya bisa berhari-hari kayak gini.

Senna. Adalah sebuah tribute untuk salah satu olahragawan paling fenomenal yang pernah hidup di dunia. Yep. Banyalk orang yang bilang adalah Senna satu-satunya olahragawan yang pantes disejajarkan sama kemahsyuran Muhammad Ali. Dan melihat tekad, rivalitas abadinya sama Alain Prost dan drama yang menyertai perjalanan kariernya… gue setuju.

Gue emang gak begitu kenal atau tau perjalanan karier Senna. Jangankan tau… nonton F1 aja bawaannya ngantuk mulu. LOL. Tapi semua itu segera berubah setelah gue nonton dokumenter ini. Sebuah dokumenter yang keren. Keren sekeren subjeknya, Ayrton Senna. Udah lah. kebanyakan muji2 nih gue. Intinya… Senna: “The Greatest Racing Driver That Ever Lived”

Wajib tonton!

Tagged , ,