Monthly Archives: June 2012

Wrap it up!

Ola!

Tiap kali berencana nulis sesuatu di sini selalu terhalang berbagai macam hal. Mulai dari kerjaan, laper, gak ada ide sampe terlalu males buat berhubungan sama keyboard. Tapi beruntung hari ini gue punya cukup energi buat ngetik di sini. Oke. So, apa aja yang terjadi selama gue gak nuis di sini blog? Banyak! Terlalu banyak sampe gue harus ngebuka folder “pictures” di ipod untuk tau apa aja sih yang gue alamin beberapa waktu belakangan.


Satu event yang spesial banget adalah… Isna Nikah! Yep! She’s finally found someone! Kali ini beneran, blog. Dan beneran udah ijab kabul. Hehe… Seneng banget ngeliatnya. I just wish her a very happy new life, dan semoga suaminya beneran bener kali ini. Seriously. Sampe pas nikahan kemaren itu gue nitip pesen serius sama tu orang. Semoga dia inget sampe tua. *wink* Di nikahan kemaren itu setelah sekian lama akhirnya gue ketemu juga sama nyokapnya Inna dan gak ketinggalan Om Alam. Wheeew… it’s been a while. Si Om Alam keliatan lebih tua dari apa yang ada di ingatan gue. Dan menurut si Tante.. dia gak berubah kok. Masih hobi main game komputer. Hehehe… masih aja Om 🙂 Ooh.. i miss those moments blog. So much!  And now that Ina’s already got married.. berarti.. jeng jeng… tinggal gue nih kayaknya yang masi single-singe aje.. damn. I should really meet someone, blog. Right away! *komat kamit berdoa nyari jodoh*


Oke. Speaking about miss those junior highschool moment… Minggu lalu gue berkesempatan buat dateng ke konser NKOTBSB. Yak. Ini konser gabungan New Kids On The Block dan Backstreet Boys. Beruntung gue bisa dapet tiketnya gratis, blog. kalo engga.. i probably miss those excitement from watching those moms acting like a total teenangers. Contohnya 2 orang yang di foto ini. Si Gemmaa & Frida. Bersama beberapa orang anak Brodkes 2002 lainnya mereka make bando bertuliskan anam-nama personil BSB & NKOTB. Gak cuma itu.. histeria mereka juga cukup memeriahkan suasana. LOL. Epic! Tapi seriusan deh blog.. konser NKOTBSB kemarenan itu heboh banget. Pertama kalinya gue dateng ke konser boyband. Gak penonton.. gak pengisi acaranya.. semuanya heboh. Dan emang dasar geblek ya blog.. si boyband.. harus ada adegan berlutut sambil nyanyi lagu super gombal dan yang paling epic adalah.. adegan ngerobek baju dan ngeliatin badan six pack! LOL. Itu epic! Walaupun kalo diliat dari point of view rockstar… itu akan terlihat sangat enggak banget. Total LAME! LOL 



Minggu selanjutnya, gue dan Gina memasuki sebuah dunia baru. Dunia yang namanya konferensi bisnis. Hal yang baru banget buat kita berdua. Dan cukup bikin gue megap-megap kaget ngeliat gimana pesatnya perkembangan bisnis dunia digital. God! I feel like an anciet dinosaur! Konfrensinya berlangsung 2 hari, blog. Dan selain ada ratusan digital startup yang nongol, yang seru di sini adalah pembicara yang dateng. Banyak banget.. dan banyak banget yg under the radar. Belom lagi ada sesi ramah tamah dan networking yang bikin gue total blank. Karena gak ngerti mesti mulai dari mana. Okay.. im suck at this. Tapi asiknya.. jadi banyak banget pengetahuan yang kita dapet blog. Penting!


Hmm.. I guess that’s it. 


C u again next time!
Advertisements
Tagged
Advertisements