Category Archives: movie

post oscar thought 

Semakin bertambah umur, semakin harus penuh checklist dalam hidup lo. Trus apa yang terjadi ketika sebagian besar checklist itu belum dicentang?

It feels like you’re living in a strange planet.

Tapi kemudian 2 film yang kebetulan dibintangi oleh Keira Knightley ; Begin again & Laggies seakan menjawab semua kegelisahan tadi.

Jadi meskipun film-film itu nggak dapat apapun di Academy Awards 2015, buat gue, 2 film tadi berhak untuk dapat ‘The Amelya Oktavia Award’ untuk kategori the outsanding achievement for the understanding of life 😝. 

Cheers! 🍻

Advertisements
Tagged ,

Best movie of 2014

Bulan Desember memang belum habis. Tapi kayaknya gapapa deh kalo taro postingan ini sekarang. Yak. Gue sudah menetapkan film terbaik yang gue tonton sepanjang 2014 ini.

STARRED UP. Bercerita tentang seorang narapidana remaja yang super violent yang baru saja dipindahkan ke penjara dewasa, di mana Ia akhirnya bisa bertemu dengan sang Ayah. Film yang emosional banget sih, blog. Dan Jack O Connel.. gosh. This kid is brilliant! 

Tagged
Advertisements